0
Dikirim pada 09 Mei 2012 di kebersihan jiwa

 

Untuk sebuah hati yang masih menanti,menantilah dengan cinta.Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendak-Nya.Kelak kau akan sadari,cintamu karena-Nya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia..

Untuk sebuah hati yang masih menunggu,menunggulah dengan senyum.Senyuman ikhlas pada siapapun yang selalu menanyakannya.Katakan pada mereka,hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap belaian... ketetapan kasih sayang-Nya..

Untuk sebuah hati yang masih mencari,carilah dengan ikhtiar yang suci.Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu,ikhtiar dengan harapan dan ketundukan,melangkah dalam koridor di jalan-Nya..

Untuk sebuah hati yang masih merindu,rinduilah Allah Azza Wa Jalla yang paling layak untuk dirindu.Kelak kau akan tahu,merindukan-Nya adalah penantian dan pencarian yang terindah..

Untuk hatiku & hatimu,sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman-Nya,maka tak ada yang perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kepada-Nya.Jangan pernah meragukan,apa yang sudah ada dalam ketetapan-Nya..

Hari ini kutulis surat untuk sebuah hati,berharap hati ini hanya menanti,menunggu,mencari dan merindu hanya karena-Mu ya Allah..

Aamiin ya Rabbal'alamin....Keep istiqomah wa hamasah..

sumber : facebook.sebelum engkau halal bagiku



Dikirim pada 09 Mei 2012 di kebersihan jiwa
comments powered by Disqus
Profile

Seorang hamba Allah dengan segala ketidak sempurnaan yang dimilikinya, untuk berusaha menjadi lebih baik dan lebih ikhlas dalam melakukan sesuatu yang bermanfaat buat orang lain di setiap waktu dan kondisi demi mencapai rahmat dan ridho dari Allah... More About me

salju
deposit online
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.204.577 kali


connect with ABATASA